PAMTK SKSD 74/76 – 73/75 Sumbang Korban Bencana Merapi

Ditulis Oleh Ferdi Rosman Feizal DPP Sekar Telkom

Wednesday, 10 November 2010

PAMTK SKSD 74/76 – 73/75 Sumbang Korban Bencana Merapi

http://sekar.or.id/. Kepedulian Insan Telkom Indonesia kepada korban bencana Gunung Merapi tak hanya muncul dari Karyawan-karyawan aktif maupun para Istri Karyawan para pensiunanpun ikut merasakan keprihatinan akan penderitaan korban bencana letusan gunung Merapi seperti para pensiunan yang tergabung dalam komunitas Alumni PAMTK SKSD 74/76 – 73/75.

Selasa, 9 Nopember 2010 kemarin, Rombongan Alumni PAMTK SKSD 74/76 – 73/75 datang ke Tempat Pengungsian Keluarga Besar Telkom di Lantai-3 Gedung Telkom Kotabaru Jogjakarta untuk menyumbangkan bantuan kepada para korban letusan Gunung Merapi yang sedang mengungsi.

10 Koli barang bantuan yang terdiri dari Sarung Baru, Susu Bayi, Bubur Susu, Pakain dalam, Pakaian Bekas layak Pakai, Sabun Cuci dan Kaos diserahkan termasuk 1 Dos Masker dan 50 Dos Air Mineral Botol ukuran sedang diserahkan kepada Satgas Bantuan Kemanusiaan Sekar-Telkom di Sekretariat Sekar DPD Jogjakarta Jl. Yos Sudarso No. 9 Jogjakarta.

Tak hanya barang, bantuan Para Sesepuh Telkom ini, uang tunaipun diserahkannya. Rp. 3 juta diserahkan kepada Bendahara Satgas untuk dipergunakan para Pengungsi yang masih keluarga besar Telkom ini.

Tingginya Kepedulian Insan Telkom Indonesia memang patut diacungi jempol, selain sumbangan yang diberikan dalam bentuk serkiler dan potongan gaji beberapa unit masih pula mengumpulkan sumbangan di unitnya masing-masing untuk diserahkan langsung seperti yang dilakukan Kopegtel Solo dan Sekar DPD NETRE Jateng & DIY yang rencananya akan menyerahkan langsung sumbangannya ke tempat-tempat Pengungsian akhirnya berbelok arah ke Sekretariat Sekar DPD Jogjakarta yang ternyata sudah menampung Keluarga Besar Telkom di Lantai-3.

DPD NETRE Jateng & DIY dibawah Komanda Aji Widyo Pangestu menyerahkan Sumbangan hasil pengumpulan di Unitnya berupa Susu Bantal (108), Wafer Nissin (200), Biskuit Roma (100), Selimut (100), Pembalut dan Celana Dalam Wanita serta barang kebutuhan lainnya yang sangat diperlukan di Pengungsian.

Semoga amal baik seluruh Insan Telkom yang dititipkan kepada SATGAS Bantuan Kemanusian untuk selanjutnya disalurkan kepada korban bencana Merapi mendapat balasan dari Allaah SWT. Aamiiin….

Kiriman : Rizal

Pos ini dipublikasikan di Umum. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s