BUANG ANGIN

Sepasang suami istri yang baru menikah . . , si suami ingin memberikan surprise pada istrinya.

Suatu hari si suami berkata kepada istrinya: “Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus ditutup yah…!”

Istri      :  “Kok harus ditutup sih mas…?”

Suami :“Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu…..” (Merekapun berangkat dengan menggunakan taxi, begitu sampe di tempat yang dituju mereka turun, kemudian si suami mengajak istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan sebagai surprise untuk istriya, tapi si suami masih belum mengijinkan istrinya membuka tutup mata).

Ternyata si istri ingin buang angin, tapi karena masih malu sama suaminya si istri pura-pura minta tolong dibikinin minuman.

Istri “Mas, ambilin saya minum dong…!” Suaminya kemudian pergi mengembil minuman, ketika suaminya pergi si istri buang angin “bruuuut..” .

Pas si suami datang membawa minuman, ternyata si istri masih ingin buang angin, dia berpikir sejenak dan bilang ke suaminya … “Mas minumannya kurang manis, tambahin gula lagi dong yah….” Si suamipun pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman istrinya, ketika suaminya pergi si istripun kentut lebih keras lagi “bruuuuuut….”

Kemudian si suami datang lagi untuk memberikan minuman, tapi ternyata si istri masih ingin buang angin , akhirnya dengan berberat hati si istri minta ditambahkan gula lagi :” Mas tambah lagi gulanya … dikiiit saja” ..  saat suami pergi istrinya kembali buang angin “bruuuuut”

Akhirnya si istri merasa lega karena telah selesai dari keinginan buang anginnya. Ketika si suami tiba dan menyerahkan minuman , diapun meminumnya (walapun terlalu manis karena kebanyakan gula …), kemudian si suami membuka tutup mata si istrinya, ‘ baaaa . . . ‘ si istri terkejut karena ternyata di rumahnya sudah banyak orang, dan disampingnya ada mertuanya.

Sambil malu-malu si istri bertanya pada mertuanya “Oh Bapak. . , maaf pak . . sudah lama datangnya pak..?”

Sang mertuapun  menjawab, “Sudah dari tadi . . , sebelum kentutan yang  pertama lah…”

Istri : . ? . ? . ? . ?

Mang Ipien

 

Pos ini dipublikasikan di Cu Lucu. Tandai permalink.

3 Balasan ke BUANG ANGIN

  1. Agus Suroyo berkata:

    Uha..ha..ha..ha ..ha dikiranya situasinya udah aman ya, selain itu semestinya diperhitungkan juga masalah efek buang angin itu kan menimbulkan bau yang kurang sedap, jadi harus dianalisa dulu dari segala aspek.

  2. ipien berkata:

    ha..ha..ha.. betul ki Agus . . , karena si istri orang jawa dulu & lugu . . , maka pakaian diapun rapet – pet . . (kain jarik) yang dibuntelkan ke pinggul dan sekitarnya secara berlapis-lapis , sehinggan kalaupun ada bauk ; ya . . nggak bakalan kemana-mana . . . hanya sekitar buntelan saja lah . . ., wkwkwkwk

  3. murawi berkata:

    seharusnya artikel ini masuk kategori kesehatan. coba aja buang angin ditahan . . . ????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s